Merasa Privasinya Terpublikasi di Youtube, Istri Baim Wong Ungkap Keberatannya

Istri Baim Wong Sempat Protes Privasi Tersebar di Youtube, Begini Tanggapan Baim Wong - Istri Baim Wong Paula Verhoeven sebenarnya memiliki masalah ketika masalah privasi yang harus dibawa ke Youtube. Awalnya Paula keberatan dengan ide Baim yang mulai membuat konten kreatif di Youtube.

baim paula (bapau)

"Kalau aku sebenarnya hal yang baru kan, aku selalu bilang sama dia 'kok kita terlalu terekspos banget sih?' Aku tuh awalnya agak kurang gimana gitu," kata Paula saat ditemui bersama Baim di Pan Pasific Hotel, Singapura, belum lama ini.

"Cuma untungnya sekarang ada (segmen) prank dan segala macam. Kalau itu mah enggak apa-apa sih," sambungnya.

"Dia mau nge-prank aku ribuan kali, enggak apa-apa, tapi kadang kalau sifatnya terlalu pribadi sih kadang memang aku selalu ngomong sama dia, aku keberatan," ucap Paula. Baim pun mencoba memberi pengertian kepada istrinya itu bahwa sulit untuk memisahkan kehidupan pribadi dari konten YouTube mereka.

Setelah paula memberikan ungkapan keberatannya Baim pun segera mengklarifikasi proses yang dilakukan istrinya dengan memberikan pengertian.

"Sebenarnya kan memang kalau kayak gitu sudah ranah pribadi ya, kadang dia itu enggak bisa. Cuma yang saya jelasin sama dia, itu menyesuaikan, ketika saya lagi butuh, dia mau," ujar Baim.

Setelah Baim memberikan pengertian terhadap istrinya kini paula mulai terbiasa dengan konten yang akan digarap oleh suaminya, namun tetap harus diskusi dan masih dalam batas wajar. 

Kini channel YouTube Baim dan Paula masuk dalam daftar Top 500 Youtubers di nomor urut ke-18 versi SocialBlade. Baim menyebut capaian itu adalah hasil dari kerja keras dia dan Paula.

"Karena memang ide dari saya, tapi kalau pun tidak ada dia (Paula) tidak akan seperti ini sih. Jadi semua itu saya bilang hasil kerja berdualah," ujar Baim.

Sampai saat ini channel youtube yang biasa disebut BAPAU sudah mendapatkan 2.9 jutaan subscribers. Pencapaian yang cukup bagus bagi mereka.

0 Response to "Merasa Privasinya Terpublikasi di Youtube, Istri Baim Wong Ungkap Keberatannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel