Ternyata Egi Maulana Fikri Sempat Ingin Jadi Youtubers

 Egi Sempat Ingin Menjadi Youtubers - Egi Maulana Fikri pesepakbola muda berbakat yang dimiliki Indonesia. Menurut teman setim di timnas Evan Dimas beberapa waktu lalu dengan nada bercanda sempat mengutarakan keinginan Egi jika gagal menjadi pesepakbola dunia ingin membuat kegiatan lain di luar dunia sikulit bundar.

Ternyata Egi Maulana Fikri Sempat Ingin Jadi Youtubers

Ketika ditanya awak media, Evan yang tampangnya kalem dan tipikal anak baik-baik itu mengaku ingin bermain bareng dengan Egy. Wah, main bareng di mana kira-kira? Main di lapangan badminton macam bocah pulang sekolah? Mungkin.

“Ya, saya ingin satu tim dengan Egy. Siapa yang tidak kepingin. Egy pemain yang sangat bagus, apalagi umurnya juga masih muda,” kata pemain timnas U-22 Indonesia itu.

Evan dan Egy, Double E, merupakan sosok penting di tubuh tim nasional Indonesia. Mereka bisa saja main bersama di Bhayangkara FC jika keduanya berhasil disatukan.

Dapat dikatakan menjadi perpaduan yang pas mengingat Evan merupakan sosok playmaker yang memiliki tusukan dan umpan matang acapkali memanjakan para penyerang. Sosok yang dibutuhkan pemain berposisi seperti Egy, yaitu penyerang.

Evan merupakan kunci permainan Indonesia ketika merebut Piala AFF U-19. Begitupun juga Egy andalan Indra Sjafri dalam mendobrak pertahanan lawan Piala AFF U-19 yang belum lama digelar.

Meski begitu, melihat talenta yang dimiliki peraih penghargaan Breakthrough Player pada The Toulon Tournament 2017 itu, Evan berharap Egy terus mengembangkan bakat di luar negeri.

“Egy mempunyai talenta. Saya berharap dia bisa bermain di luar negeri untuk mengembangkan bakatnya,” ucap Evan beberapa waktu lalu.

Hal senada diungkapkan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, sang legend. Pemain berkelamin pria itu sebaiknya menimba karier di luar negeri meski terdapat empat tim kontestan Liga 1 berminat memakai jasa Egy pada musim depan.

“Lebih baik Egy tidak main di Indonesia. Saran saya, dia lebih baik main di luar negeri,” Ujar Widodo Cahyono Putro.

Ya, karier Egy memang masih panjang. Selain sepak bola, dia bisa saja memilih untuk sekolah lagi. Atau jadi wirausaha muda yang lagi ngetren, begitu juga dengan Youtubers.

Namun, sangat disayangkan kalau cuma jadi Youtubers. Pasalnya kesempatan pemain Persab Brebes itu terbuka lebar bermain kompetisi Eropa. Menurut kabar Egy akan diproyeksikan bermain di Spanyol, Italia, atau Kroasia.

“Perkembangannya sudah 80 persen dan sisanya tinggal tanda tangan kontrak. Kami bersepakat mengawal Egy untuk menjadi pesepak bola yang berguna untuk dirinya dan Indonesia,” kata Subagja, orang tua asuh pesepak bola asal Medan itu.

Hingga saat ini akhirnya kita tahu bahwa Egy sudah berhasil bermain di sepakbola Eropa bersama Lechia. Kita semua mengharapkan Egy dapat sukses disana dengan membawa nama baik Indonesia dan mengharumkan nama bangsa di kancah Dunia.

0 Response to "Ternyata Egi Maulana Fikri Sempat Ingin Jadi Youtubers"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel