YouTube Kurangi Rekomendasi Video Teori Konspirasi

Youtube Kurangi Rekomendasi Konten Teori Konspirasi - Youtube terus memperketat aturannya karena saat ini merasa banyak kalangan yang mengakses mulai dari anak kecil hingga dewasa. Sehingga mencuri perhatian youtube untuk menyajikan tontonan yang baik dan bermanfaat.

YouTube Kurangi Rekomendasi Video Teori Konspirasi

Pengguna terkadang mengeluh tentang video berisi teori konspirasi yang muncul dalam rekomendasinya. Saat itu terjadi, pengguna harus mengklik video tersebut secara manual dan menandainya sebagai 'Not interested.'

Video teori konspirasi mudah ditemukan di YouTube. Video jenis ini mencakup sejumlah topik mulai dari politik, perjalanan luar angkasa, dan kesehatan.

Mengutip Slash Gears, Sabtu (26/1/2019), video-video teori konspirasi bisa melewati batas untuk mempromosikan informasi yang salah. Meskipun, mereka tidak serta-merta melanggar pedoman YouTube yang memungkinkan konten tetap ada di layanan.

Dalam sebuah pernyataan, YouTube mengupayakan untuk mengurangi jumlah video berkonten teori konspirasi yang direkomendasikan. Layanan berbagi video ini juga menyebutkan langkahnya ini akan berimbas pada informasi yang salah dan borderline content.

Selain itu, kata YouTube, perubahan ini hanya akan berdampak pada kurang dari satu persen videonya. Tapi, akan menciptakan pengalaman yang lebih baik untuk semua pengguna yang tidak tertarik pada konten ini.

Konten video teori konspirasi tetap akan ada di YouTube. Artinya, viewer yang gemar menonton konten tersebut bisa mencarinya tapi tidak akan banyak muncul di suggestion. Anda harus mencarinya pada menu search jika menginginkannya.

0 Response to "YouTube Kurangi Rekomendasi Video Teori Konspirasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel